Rencana Liburan

Pada rencana liburan kenaikan kelas kali ini saya berencana untuk pergi ke Jogja. Kebetulan banyak saudara saya disana. Saya ke Jogja juga sekalian lebaran. Rencananya saya disana selama 1 minggu. Saya menuju Jogja memakai mobil. Tahun kemarin dari Cinere menuju Jogja membutuhkan waktu 36 jam karena sangat macet. Di Jogja saya menginap di rumah eyang saya. Tempat wisata di Jogja sangat banyak diantaranya, Candi Prambanan, Pantai Indrayanti. Jalan yang sangat terkenal di Jogja Jl. Malioboro. Biasanya saya membeli Gudeg di Gudeg Yu Djum itu  gudegnya sangat enak.

Leave a Reply

